Iklan Bahanna Musik Indonesia

| Posted in Trendmarching

Akhir Desember 2005 lalu aku teken kontrak dengan PT. Bahanna Musik Indonesia sebagai distributor alat drum band-marching band merk Hermes USA, Latin Percussion(asesoris alat perkusi), Hollyrock„(alat perkusi) yang bekerjasama dengan Trendmarching dalam mempromosikan produk alat marching band yang dituangkan dalam penandatanganan kontrak kerjasama selama 1 tahun pemasangan advertising Bahanna di website Trendmarching berupa iklan banner berukuran 145×250 pixel.

Penandatanganan nota kesepahaman ini dilakukan di kantor Bahanna di Mangga Dua Square Blok C 19-20-21 Jakarta, pihak Bahanna diwakili oleh oleh Promotion Manager PT.Bahanna Hendry Kaihatu dan aku sebagai Pemred-Founder Trendmarching. Nah sejak tanggal 29-12-2005 sudah ditayangkan trial promo iklan tersebut dan mulai efektif sejak 01-01-2006 di website marching band tersebut. Memasuki bulan kedua ini februari 2006 sudah memasuki bulan kedua iklan tersebut running, dari statistik dibulan januari 2006 ada 154 kali di klik dan nantinya ada halaman khusus promosi alat-alat Bahanna.

Situs Trendmarching yang sejak tahun 2001 online berusaha memberikan berita artikel seputar marching band dan musik baik luar dan dalam negeri. Disamping PT Bahanna ada sponsor alat musik lain yang sudah pasang iklan sejak 2004 yaitu Wijaya Musik. Sama seperti aku menjaga bola mataku begitu juga aku menjaga situs ini.

Write a comment