Working Overseas Landing in Lagos

Perjalanan dari bandara Murtala Muhammed International Airport menuju Flat (perumahaan karyawan) dimulai saya merasa aman karena semua prosedur dan protokoler sudah benar dari perusahaan. Semoga tidak Lost in Lagos hehe…

Kami menuju Flat karyawan di Maduike Street, Lagos menempuh 2 jam lebih. Perjalanan keluar bandara terlihat padat  dan sepanjang jalan terlihat suasana kota Lagos yang ramai dan hawa udara yang panas.

Sesampai di Flat saya melihat sebuah compound atau rumah yang dikelilingi tembok dan pagar tinggi.  Dalam satu compound ini ada 2 rumah yang terhubung dan dikelilingi pagar tembok tinggi. Salah seorang pengurus flat tersebut warga Nigeria menyapa saya dan kami berkenalan dan dia menanyakan bagaimana perjalanan dan saya bilang menyenangkan. Dia mengajak saya berkeliling Flat dan mengenalkan pengurus rumah terebut dari tukang masak tukang cuci, dan yang membersihkan sehari-hari. Saya berada dalam rumah yang berisi 3 kamar  dengan ruang tamu dan dapur serta ruang makan.. Hanya 2 yang terisi saya dan satu warga Tiongkok yang sudah menetap 1 tahun. Setelah ditunjukkan kamar saya dan semua koper sudah diantar ke kamar. Saya berkenalan dengan rekan yang kamarnya pas didepan kamar saya namanya Will Yau.

Beberapa jam kemudian Manager saya datang ke Flat dan akhirnya kami bertemu langsung.

Discover, Experience, Love Lagos !!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.